Sabtu, Mei 05, 2007

COLOURFULL JOYFULL ( nulisnya bener gitu? )

don't let the sun catch you cryin'.
woi kenapa sich kamu masih suka sok inggris ?. padahal kan kamu punya inggris bahasa kan pas - pas an ( loh koq dibalik - balik sich ... KUMAHA SIA )
sebenernya tulisan - tulisan dalam bahasa inggris yang saya tulis sebelumnya hanya sekedar coba - coba tanpa memperdulikan
kesinambungan dan keselerasan bahasa dalam istilah gaulnya itu ASBUN saja.


"ya wong wa olang lagi blajal ya ga papa haiya".

and can you see the pict beside the text ( alah naon sich maneh ).
sebenernya bisa, di samping, di atas, di bawah dimanapun itu pokoe gambar we.
itu adalah buah tangan sodara/teman/sahabat/partner in crime or apapun itu yang jelas dan signifikian beliau multitalenta dan berbudaya serta cinta tanah air Mr.Ferari Cikituita gualadajara Tio Arbi
(aduh kalo dia ada disini pasti langsung di mutilasi "peace").
gyahahaha bababababab kuhahahaha.
gambar disamping beliau buat sebelum pergi ke negeri jiran untuk menentut ilmu dalam bidang multimedia apaa gitu "sok canggih sia maneh beul". dan sekarang dengan ilmu2 yang sudah beliau dapatkan saya ingin beliau meretouch kembali photo2 koreng yang saia miliki sehingga dapat tampak indah mempesona dan dapat menebarkan fitnah duniawi dan membuat orang menggilai saia dan tidak meneriaki saia gila dengan aksesori rambut kucir dua ala britney remaja dengan rok mini yang diperketat oleh karet seumeug di sekeliling pinggangnya, serta baju merecet merana yang melilit kencang di badan saia dan membuat saia kesulitan bernafas.
saya ingin mulai mengubah arah tulisan blog ini untuk tidak selalu menulis sesuatu yang menyeramkan hati membekukan sukmawati ( loh koq pake wati ... i love wati ) tapi meskipun ada tulisan - tulisan seperti itu saia tidak akan mengexplore sesuatu yang menjuruskan saia yang hanya menempatkan diri saia menjadi korban kekejaman duniawi yang meluluhkan body dan sanubari. tetapi saia akan menyajikan mengenai how to face it ( lah dia sok inggris lagi ... baelah anteup lieur )
saia ingin menyebarkan kebahagiaan kepada orang yang mengunjungi blog saia dan membaca - baca ( pede pisan iyey emang ada gitu yang sudi baca blog kaya gini ... Bae We Sirik Wawe Sia Maneh )

sudah lah sekarang mah kita question throwing2
jadi begini kalo misalnya ada yang nanya surga itu apa sich ???
kamu mau jawab apa hayo ?
mungkin bakalan banyak banget ya pandangan orang tentang surga itu apalah, inilah, itulah, there can many different view of what heaven it's like. tapi menurut sandi mah surga teh ya, segala sesuatu yang bisa membuat sandi merasa abadi dalam perasaan bahagia yang melimpah ruah itu teh surga iyey kalo kata sandi mah. diamanapun sandi bisa bahagia bercanda ria itu teh udah kerasa surga buat sandi.
temen2 yang sayang sama sandi dengan tulus hati itu bisa dibilang surga buat sandi mah.
semua orang di dunia ini bisa jadi surga kalo mereka semua hidup dalam damai tanpa saling mencelakai satu sama lain. tanpa rasa iri dengki dan rasa ingin menguasai. yuk ah sekarang mah kita semuanya berpelukan dan tebarkan senyum damai seperti sedia kala.

Tidak ada komentar: