Selasa, Januari 12, 2010

Tunggu Pembalasanku

Kali ini saya menulis dalam keadaan yang luar biasa bahagia Alhamdulillah. Terima kasih kepada teman - teman yang selalu membuat saya ingin berteriak "tunggu pembalasanku".
Mereka sekonyong - konyong membuat saya tersenyum serta merta membuat saya tertawa lalu karenanya saya tahu tentang betapa bahagia dan beruntungnya saya dapat sedekat itu hingga saya merasa memiliki mereka Alhamdulillah.
Saya mendapat jamuan yang membuat saya berkata dalam hati "pantaskah saya mendapatkan semua ini?" lalu saat kita tertawa bersama saya tahu dalam kepala kita masing - masing tersimpan impian kita tentang ingin membahagiakan orang - orang yang kita sayang.
Karena kebahagiaan yang mereka bagi kepada saya dan saya menjadi bahagia karenanya sehingga saya menjerit dalam hati berteriak "tunggu pembalasanku".

Dendam saya hanya berlaku untuk mereka yang membuat saya bahagia.
Dendam saya akan berlipat ganda dan tunggulah sampai pada waktunya kalian akan langsung menerimanya langsung dari tangan saya.
Dendam saya akan membuat kalian tahu betapa bahagianya saya dan kita semua.
Dendam saya akan membuat kalian mengakui kehebatan saya.
Dendam saya akan membahagiakan diri saya juga akan membahagiakan kalian juga.

All the love in the word are we.

Tidak ada komentar: