Selasa, Februari 27, 2007

So Hard

tidak ada yang salah dengan duniaku
tidak ada yang salah dengan keluargaku
tidak ada yang salah dengan pekerjaanku ( i don't know )
tidak ada yang salah dengan teman2ku
tidak ada yang salah dengan kuliahku
semua kesalahan ada dalam diriku
aku harus memperbaikinya

hanya saja saat ini aku merasa
terlalu banyak yang harus aku hadapi
terlalu banyak yang harus aku pikirkan
terlalu banyak yang harus aku lakukan
terlalu banyak yang harus aku pertanggung jawabkan
terlalu berat beban yang harus aku pikul

terlalu berat rasanya
aku merasa terbebani dengan semua itu

aku rasa terlalu banyak

sakit
perih
hampa

aku yakin aku hanya sedikit terkejut saja
aku hanya perlu waktu untuk menyesuaikan diri saja
aku hanya perlu dukungan
aku hanya terlalu muda untuk dapat menerima semua ini dengan bijaksana

aku seperti seorang anak yang diusir dari rumah
aku tahu sakit sekali rasanya
aku tidak tahu rasanya jauh dari kalian
aku tahu aku masih bisa pulang ke rumah
aku juga tahu kalian akan menerimaku

rasanya tidak akan sama
rasanya akan berbeda
rasanya pasti pahit
not at home in my own home
aku terima

ini resiko
ini terjadi
ini untukku

aku tahu kalian akan selalu bersamaku
aku tahu kalian akan selalu memberiku dukungan
aku tahu kalian akan senantiasa mencintaiku

from now and then
i will be my journey
i will be my road
i will be my everything that i want
aku yakin aku bisa melewati semuanya
suatu saat aku pasti siap
aku hanya perlu waktu
it's not the end of the world
i'm only 19 years old

3 komentar:

si SaZQuE mengatakan...

I know it's hard baby.. but we still love you here!! no one know (hmm rino does) that I am crying all nite long at my room. I owe you my life!!! rino could be here because of you... I could play pangya because of you.. even for making people laugh, I learned from you! you my sweet and nice little brother (a little bit silly n naughty,maybe).. I just want to let you know, that Me and Rino are here for you..yesterday,today,tomorrow..forever..
God Bless You, Sandi!!

Hugs,
SazQ+riNo

Unknown mengatakan...

i know you always by my side ...
di satu sisi aku seneeeeeeeng banget
but for the another side i wanna cry, i can't hold my tears ...

KRISTY NELWAN mengatakan...

and me too! I'm here...