Jumat, Juli 04, 2008

refreshin' my mind

A nice confidence boost is coming today, and it will do wonders for my reputation.

yupz ndi waktu terus berjalan dan akan terus seperti itu, mungkin ketiuka waktu berhenti itu adalah kiamat and then wondering again apakah kehidupan berikutnya akan bergantung kepada waktu.

gw with the nice confidence boost. glow from the inside dan dimulai dari dalam keluar will make ur life goin' better and better. keep ur mind on the good side and never allow the bad things come to ur mind.
gw jaga mood gw selalu dan mulai hidup teratur
like tidur pada waktunya, bangun pada waktu semestinya, care ur life.]
meskipun mungkin sebenernya gw memiliki bakat sebagai perencana yang handal tapi gw jarang bahkan tidak sama sekali mengaplikasikannya kedalam hidup karena gw berprinsip
go with the flow tapi tetep punya tujuan akhir. cuman gw membiarkan semua yang terjadi mengalir begitu saja bagaikan air, berkelok, berputar, menjadi jeram, tenang, berbuih dan lain sebagainya.
seperti yang shifu kura2 bilang kepada panda dibawah pohon peach di ujung lembah

yesterday is history
tomorrow is mystery
but today is a gift that's why called it as a "present time"

yupz i do agreed with that word shifu
And the best way to get the boost i need today is either to check a few things off my 'to do' list or to meet a challenge i've been avoiding head on. Accomplishments will remind me how capable and responsible i am. Go to bed tonight knowing you got stuff done!

dan sekarang sebaiknya gw berhenti and get some fresh with showering ur body
and singing like u always did ...

ciao i'll take a bath

Tidak ada komentar: