Kamis, Juli 31, 2008

Insultin' as love

Every met, every talk, every chat or every every apa lagi lah itu yg penting barengan temen gw selalu menyenangkan. Event ketika gw ngerasa totally sad and feeling on the lowest bisa tiba2 lupa aja and changed into happyness. Thx god i know that u still pending my successfullness but u gave me a lot of friends as my treasure to enjoy.

Jadi pengen ngedatengin mereka semua hugs them and said "thx for bein' my friend". Tp pastinya mereka bakal comment hmhmhm
"are u ok?" or maybe another word like
"are u out of my mind?"
ato juga mungkin comment yg kaya gini
"ari sie kunaeh"
hahahaha mungkin itu adalah hal romantis yg jarang kita ungkapkan, rasa sayang yg kita punya adalah cacian sayang dan hinaan cinta, yg sekasar apapun ejaan katanya tidak membuat sakit hati malah menjadikan penyemangat buat gw supaya kata - kata itu tidak diucapkan lagi. Justru karena mereka gw sadar akan kotoran - kotoran yg ada dalam diri gw. Menjadi kuat menghadapi segala kekurangan, walau emang blm ada bukti yg kongkrit tapi secara spirit gw menjadi mampu untuk bangkit.
Tinggal sekarang yg gw butuhkan adalah mendekatkan diri kepada kesempatan - kesempatan yg mengantarkan diri ke gerbang sukses and catch it.
Thx pals u told me to clean my dirty ...

Dirty-me-but-sexy

Tidak ada komentar: