Senin, Februari 01, 2010

Selamat datang.

Baiklah,, kembali ke pengasingan di sudut paling gelap ditempat tergelap karena disana saya akan merasa lebih aman dengan berada dipangkuan diri saya. That nite is one luscious nite that i won't forget in a hurry. Menye - menye,, mesem - mesem,, mewek,, ketawa tiba - tiba Eeenak kaaan!!!

Bersenandung dalam sikap lilin, berpuisi seraya berkayang, menengadah di bawah hujan, bersimpuh menanti korong jatuh. Hahaha apakah kalian tau apa itu korong? Korong adalah bahasa sunda untuk kata upil. Maaf sedikit menjijikan hahaha. Dilanjut dengan dangdut anthem "hey dasar kau keong racun, baru kenal eh ngajak tidur - hey dasar kau kera gunung, liat pisang eh breuh langsung" hahaha semakin meracau saya, tak apalah. This is my life i got to get it baby, say yeah. YEAH!!!

I got bruise on my face yang menurut kabar saya dihajar para srikiti malam itu dan amazingly saya masih hidup dengan hanya sedikit memar di wajah padahal mereka ber-enam saya ber-sendirian. Jangan tanya detail mengapa itu bisa terjadi karena saya sendiripun menjadi pusing ketika berusaha mengingatnya. Saat itu, saat tebleng saat dimana tai kucing rasa beng - beng. Ah asa ya sudahlah. Saya jadikan itu titik balik to be better dan tidak menjerumuskan diri saya ke situasi - situasi konyol. Memulai belajar untuk berkata "tidak". Ya not anymore.

Step forward, don't look back. Past was an exercise, future is an illusion. Yang pasti ya 'NOW' - sekarang. Live my life i'm in charge for my own happiness. Be strong big boy.


Awan, terima kasih telah menumpahkan hujan. Hujan, terima kasih telah mentawarkan air asin. Air asin saya biarkan kau tumpah bersama hujan. Saya mendapatkan quotes ini di twitter "be careful to choose a real friend who says she is ur bestfriend can destroy u".


Ya, harus saya akui dipukuli orang itu bukan pengalaman yang menyenangkan dan hal itu bisa terjadi kepada siapa saja. Hanya lain kali, jaga diri baik - baik. Menikmati keterpurukan ya tertawakan saja. Mungkin memang sudah nasib bertemu sial. Untuk apa menyesali yang sudah terjadi. Memaafkan diri sendiri itu lebih baik.

Saya adalah pemimpi jadi harus berjalan dengan para pemimpi lainnya, berbagi mimpi dan dapat saling mendukung mimpi kita masing - masing.

Tidak ada komentar: