Minggu, Agustus 13, 2006

baGoyang Basamo

Tak ada gubuk deritaaaaa !!!
meski makannn sepiring berdua
Dan Menari - Nari
Bagai boneka dari India ...

duch seruling BambuNya ga Kuku
Hentakan gEndang beRgetar keNcang
kekecrex, petikan gitar ... meNgalun menJadi Satu !!!

sama lagu hitSnya

Lai ... Lai ... Lai ... Lai ... Lai ... Lai
Panggil aku si jablai ...
abang jarang pulang aku jarang dibelai
sehhh ...

asyekhhh ... Dangdutnya nendang !!!
goYang Lagi cOy ...
dug Tak Tuk dung Dang Dut Dug Tak Tuk dung Dang Dut
Dug Tak Tuk Dung dAng dut Dug Tak Tuk dung Dang Dut
genre musik tempat gw kerja emang no dangdut tapi untuk yang satu ini entah apa yang merasuki sang Music Director yang memasukannya ke bang data lagu ON Air. Dan gw jadi sering memutar lagu ini soalnya kan besok Titi Kamal mau dateng buat interview di jam gw lagi. hahahha

goyang lagi maaanng

Tidak ada komentar: