Selasa, Agustus 22, 2006

Messy Mind

gw pikir gw udah lupa tentang DIA yang jadi alasan kenapa gw akhirnya bergabung dengan para bloger mania di dunia ini. i had a dream last nite ya mimpi itu ga usah gw bilang juga pasti ngerti sama DIA bayangannya begitu jelas dan semuanya tampak nyata.
seneng sih tapi koq malah pikiran gw jadi sedikit kacau kerja jadi ga fokus , di satu sisi gw pengen itu bukan cuman mimpi di satu sisi gw takut untuk menjalaninya di kehidupan nyata.
cukup dalam mimpi aja deh gw berhubungan dengan DIA, karena gw masih belum yakin dengan apa yang gw rasa ini.
tapi katanya kalo faktor mimpi itu berarti emang faktor dari dalem kalo faktor dari luar seperti lingkungan kan masih bisa di ignore tapi kalo semuanya natural gw bisa apa.

ah i wanna blown up my mind

Tidak ada komentar: