Sabtu, Agustus 12, 2006

now I'm Nineteen years and 3 day oLd ...

sekarang gw genap 19 tahun lebih 3 hari
ga ada yang SpeCial SiCh ato mungkin belom aja mungkin ...
pAling pas pengumuman SPMB wakTu tanggaL nama gw ada di koran.
Terus apa lagi ya ... ???

Oh ... waktu Hari Selasa Tanggal 8 AgusTus maEn Game RPG di KantoR ... ampe Ga Tau Waktu gItu ... ga KeraSa Jam KomPuter MenunJukkan AngKa 00.00 tanda tanggal 9 udah dateng ... eh pas lagi asik pijit2 Keyboard ... ada yang nyanyi

HappY BiRthDay To yOu
HaPPy BirthDay To yOu

ahirnya gw sadar akan umur gw yang nambah satu tahun.
tengkyu ceu2 Kristy buat nyanyiannya mana On Air lagi, truz ditepukin sama si Rindie 7 yang kaya Gorila wakakakakaka ... seTelah itu SMS demi sms BerDatangan ... akU terHaruuuu !!!
QuE ... DoRizo meNgumandangkan umurku yang berambah satu tahun di udara ... ga Penting tau ... tapi makasih banyak beybeh ... !!!

Siangnya ngambil formulir pendaftaran skalian Tes Kesehatan di UnpaD
hasiLny sehat ... !!!

hah ...
ga ada kue
ga Ada Bingkisan
ga Ada Sorak sorai
ini agustus kedua tanpa pacar

abiz gitu puLang ... nyimpen smua Arsip!!!
ga ada kerjaan juga ... pas buka tas ada film Anime Collection 1 ...
ada Skitar 9 Film in 1 ... gw nonton yang judulnya "Grave FireFlies"

setehah gw nonton film itu ... gw jadi orang yang sangat mensyukuri hidup gw meski masih flat ah ga flat amat lagian gw punya kerjaan, cuman kadang kalo yin yang lagi ga satbil dan lagi down ga ada support hati gw its mean pacar yang sangat kuinginkan.tapi biarinlah ntar juga dapet sabar aja kali ya terus gw mikir gw masih bisa idup dan harus jadi orang yang bersyukur hahaha
malah gw
sadar hidup gw ga susah2 amat malah dibikin susah ga tau di untung banget kayanya gw banyak ngeluh dasar.
wake up sandi.


eh makasih ya teman begitu pedulinya membawakanku bingkisan J.Co 2 lusin .. terima kasih Devi!!!
buat smua yang udah inget dan ngasih slamet tengkyu pisan ini mah !!!

tengks God now i know how luckiest i am ... !!!

Tidak ada komentar: