Rabu, Maret 12, 2008

"DIA" again

setelah sekian lama akhirnya gw kembali dan lagi2 seperti awal pertama gw ada disini karena DIA. tapi sekarang dalam konteks yang berbeda skitar 2 minggu yang lalu gw ketemu DIA

Akhirnya gw bisa kenal DIA
Akhirnya gw bisa ngobrol ama DIA
Akhirnya DIA tau nama gw
Akhirnya Gw berjabat tangan dengan DIA
Akhirnya Akhirnya Akhirnya

gw bahagia dan sedikit berharap lebih dari DIA
apa bisa DIA suka ama gw.
DIA jemput gw, awal gw tau itu DIA gw penasaran apakah benar DIA orang yang sama seperti orang yang gw liat di bulan mei 2 tahun yang lalu. dan ternyata seperti biasa tanpa memperhatikan skitar hanya ingatan tentang wajahnya dan kucocokan dengannya dan ternyata memang dia ya memang DIA orangnya, seneng banget gw akhirnya
dia nemuin gw di depan kantor tempat gw kerja dulu
pertemuan yang singkat tapi gw seneng membabi buta

tapi tampaknya DIA terganggu dengan kehadiran gw
terakhir gw nelpon DIA
DIA bilang "udah dulu ya, nanti aku telpon lagi"

tapi sampe sekarang ga ada telpon dari dia
ato itu cuman penolakan secara halus

tapi ga papalah segini juga gw udah cukup bahagia

Tidak ada komentar: