Selasa, Maret 25, 2008

DIA itu "N"

tampaknya smua lagu yang gw denger mencerminkan apa yang gw rasa, ketika duo maia dengan lagunya

oh inikah namanya cinta, begitu membingungkan
begini salah, begitupun salah
ku tak tau mengapa, hatiku gundah, hatiku resah
semuanya jadi serba kamu

yes u "N"

tapi setelah selesai senyum2 sendiri dengan khayal yang mengangkasa lagu lalu disadarkan dengan lagu berikutnya dan otomatis membuat gw sadar akan lamunan gw yang tidak mungkin adanya hmhmhm i dunno but now am hopeless tapi biarlah it happened to me ... face it.

mungkinkah ini jalan hidupku
mengagumi tanpa dicintai
lanjutannya lupa soalnya otak gw fokus ke lyric di bait awal yang terus mendengung
it really sad when i realized it is true (T_T)

ya sudah lah
terima kasih untuk evo yang udah bikin lagu ini
and let me sing mengiringi elda sang vokalis

dia seperti penerang malamku
dia seperti penyejuk siangku
dia tak kusangka dia
balas pandanganku wow ow ow ooooo

dia begitu jauh dimataku
dia begitu jauh dijangkauku
dia tak kusangka dia
balas senyumanku wow ow ow ooooooooooooooooooooo

kami saling pandang tanpa bicara
sepertinya dia tau apa dihatiku tertera
dan waktu saat itu sungguh mengerti aku
dan dia berlalu tanpa tau siapa aku

aku cukup tau dia dari sini saja
aku cukup lihat dia dari sudut sini saja
dan aku sudah bahagia seperti ini
dan dia sudah sempurna

diaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa haaaaaa
diaaaaaaaaaaaaaa oooooowwww
dia dia diaaaaa aaa~aaa awwwww
dia dia diaaaaaaa ~ ha aaaaa~

kami saling pandang tanpa bicara
sepertinya dia tau apa dihatiku tertera
dan waktu saat itu sungguh mengerti aku
dan dia berlalu tanpa tau siapa aku

hoooowwww oouwwww ow
dia telah berlalu
tanpa tau siapa aku ooowwww
ku cukup disini dan dia disana
dan dia berlalu tanpa tau
si apa ah ku

"N" thx for the blessed

Tidak ada komentar: