Senin, Maret 31, 2008

Tutup Maret

Ok enough, dont be so naive menjadi secret admirer itu ga enak, kalo bentar doank sih ya boleh lah, tapi kalo lama - lama absolutelly ga enak, yang ada malah jadi orang yang memiliki daya khayal tinggi, menjauhi kenyataan, ketika berhadapan dengan kenyataan yang terjadi sebenarnya adalah kosong, lalu ketika hati sudah tidak bisa mengingkari bahwa indah bersama dia cuman angan - angan yang ada hanyalah kebahagiaan semu dan kecewa yang nyata.


I've learned how to be realistic, kalo emang jodoh ga akan kemana ya.
No more reply, tandanya "its a no". Jadi seharusnya gw udah mundur aja ketika tanda - tanda itu udah ada, emang bukan salah dia sih tapi yang terjadi membuat gw jadi ingin tau apa yang dia pikirin tentang gw ya.

DIA in action
Setting : bandung. the day when we meet.

take 1, action.
(phone line)
DIA : Halo lagi dimana?
Gw : lagi di cip*
DIA : oh aku juga lagi ada diskitaran cip*
Gw : kbeneran, udah slesei juga acaranya jadi mumpung lagi bisa.
DIA : ok, pake baju apa jadi biar gampang ngenalinnya.
Gw : kaos warna ijo.
DIA : ok, Gw pake toyota ya.
Gw : ok

cuma "ok" yang terlontar dari mulut gw dan setelah dia bilang akan menjemput gw, padahal kan toyota banyak jenisnya. Ah tapi meskipun gw nanya dan dikasi tau type modelnya apa, mending kalo tau? tapi kalo ternyata ga gw tau type toyota yang dia pake gimana. Ntar salah masuk mobil diculik deh gw, trz dijadiin slave yang dikirim ke luar negeri sebagai budak amarah wiw.


Ah kayanya gampang aja dan simple, kalo ada mobil yang menepi trz orang diatas kemudinya gw kenalin dan pick me up, daripada cuma ngitungin kijang yang lewat toyota juga kan, jangan nanya type model mobil, karena yang gw tau, cuman kijang ato sedan aja, simple aja. Tapi sekarang gimana? Kenapa coba gw ga nanya nomor platnya kan tambah simple.
Udah ah, toh bayangan muka dia udah ada di kepala gw sejak lama, tinggal dicocokkan dengan pengemudi toyota yang datang.

Sampai waktu akhirnya dia datang.
Ketika gw berada disampingnya.
Gw pengen teriak "ya itu dia"
Gw pengen meluk dia
Gw pengen nyium dia
Gw pengen whisper "am yours"

tapi yang ada hanya jantung yang berdebar, pipi yang memerah, bibir yang terus menyungging, hati yang semriwing dan hanya bisa menundukkan kepala saja, tidak ada kata - kata yang terucap.
Saat itu ...
Gw sayang dia
Gw cinta dia
Gw suka dia
Gw mau dia

dan semua kata - kata itu cuma tercekat di tenggorakan gw,


setelah itu no more second meet. Gw akuin, apakah gw tidak memberikan kesan yang berarti?
Atau karena ekspresi gw yang terlihat seperti yang tidak menginginkannya, oh baby malah sbliknya "gw suka lo". Dan gw jadi ga konsen dengan keadaan, pikiran ga fokus menjadikan diri gw sangat berhati - hati dalam bertindak, biar ga do something stupid tapi pada kenyataannya gw malah jadi stupid beneran. Tapi thats what happened to me.


(deep sight)
Back To The Reality

Tidak ada komentar: