Minggu, Agustus 03, 2008

Low point

.......................
................
.........

Tanda dari otak gw yg tdk bisa mengakses kata - kata untuk mengawali tulisan gw yg sekarang ini.
Tapi si sombong ini ingin menulis, memanfaatkan akses yg ada beraliran aji mumpung juga.
Am counting down juga sih utk taun ke 21 yg beberapa hari lagi akan tiba.
Menyadari waktu yang berjalan begitu cepat.
Orang bilang sih ketika waktu terasa berjalan begitu cepat itu tanda bahwa kita menjalani hidup dengan bahagia.
Apa iya?
Iya gitu?

Ingin protes kepada waktu
ingin protes kepada situasi
ingin protes kepada keterbatasan

duduk merenungkan nasib yang gitu - gitu aja, pandangan kosong mengarah ke air mancur yang menari - nari, serpihan air dihembuskan oleh angin ke arah muka gw. Sejuk memang karena hanya butiran - butiran kecil dan lembut yang dibawa angin.
Langit muram tanda cemburu memuntahkan kekesalannya dengan butiran yang lebih besar.
Huh Hujan ...
Biasanya gw suka dengan hujan, tapi kali ini gw sedikit kecewa olehnya. Keasikan gw terusik karena kali ini gw tidak mau basah kuyup sehingga gw berteduh. Air mancur tetap menari dan hujan ikut dalam tariannya. Bikin gw jadi iri ketika melihat pemandangan itu.

bertanya dalam diri tentang apa yang terjadi, apakah ini sebagian dari proses pencerahan. Tapi mengapa begitu lama, ya memang indikasi waktu yang terasa lama berawal dari gw.

seperti ketika menonton film di layar lebar yang berdurasi rata - rata 2 jam, dalam waktu skitar 1 jam, 59 menit, 30 detik pemutaran film. Penonton dituntut menyimak situasi perjuangan, rasa bimbang, kesedihan, keterbatasan, dan segala aspek kehidupan dalam bentuk proses. Setelah semua proses selesai entah itu menuju kepada happy ending or bad ending hasilnya hanya ditampilkan beberapa detik sebelum tulisan "the end" ato "tamat" muncul. Dan semuanya berakhir lalu menimbulkan rasa penasaran, and then i just wondering what'll happen next ...
Apakah di kehidupan nyata hal seperti itu juga terjadi?. Seperti raflesia arnoldi yg memerlukan waktu lama tumbuh untuk merasakan mekar berbunga lalu mati dalam waktu yang teramat singkat.

..........
................
.........................

confused-specially-sendiri-pity-tapi-sexy

Tidak ada komentar: