Jumat, November 28, 2008

buat mereka yang special

maafin gue kalo lo berpikir kalo lo ga special
maafin gue kalo lo terlalu banyak memendam rasa sakit
maafin gue kalo lo menjadi defensif
maafin gue kalo lo merasa biasa saja

asal lo tau
gue jujur bilang ini
lo orang pertama
yang pernah gue recokin
malam - malam buta ketika gue tidak tahan dengan hidup
kenap ???
karena lo special

asal lo tau
gue jujur bilang ini
setiap air muka lo berubah
dan hati lo memendam sakit
i feel it
tapi gue hanya bisa doing nut
and make u laugh

ga perlu defensif di depan gue
share ur fears, ur pain, ur hurt
even am not good advicer
tapi gue punya telinga yang kuat untuk mendengarkan
gue pengen lo tau gue tidak akan selalu ada di saat bahagia lo
tapi ijinkan gue untuk selalu ad di saat sedih lo

ur ordinarry ???
its a no
u have a big heart
with honest smile
u know how to raise my spirit up
now its my turn to be your charge

kangen-cuma-itu-aja-beneran :)

Tidak ada komentar: