Kamis, November 20, 2008

strangerioucism

its been a weeks ... means more than ten days i live without cell phone ...
terasa gila memang karena sebetulnya gue sangat mengandalkan hp gue untuk tetap menjaga komunikasi dengan orang - orang yang bisa mendatangkan sedikit demi sedikit rupiah untuk gue bertahan hidup jauh dari zona aman gue.
setelah benda itu raib dan tidak ada digenggaman lalu ketidakberdayaan untuk memilikinya lagi membuat gue kebingungan and questioning myself
"what am i supposed to do"

rrrrrggghhhh ...

gue stuck dan merasa akan menyerah lalu timbul gagasan
apa sebaiknya gue pulang ke zona aman gue dan menjalani kehidupan kursi belakang lagi lalu menyerahkan kendali hidup gue dan mengikhlaskan semuanya.

sepertinya "NO"

gue baru akan pulang setelah gue mempunyai hal yang bisa gue banggakan dan berguna untuk orang - orang yang gue sayang

i'll find a way
gue masih punya harapan
ya i still have it
gue tau itu
no more hidin'
face it

Tidak ada komentar: