Sabtu, November 15, 2008

merchi

ketika semua masalah, beban pikiran, ganjalan hati, fears, pain dan segala hal yang membuat hidup ini terasa berat dan menyusahkan akan tiba - tiba berubah menjadi terasa ringan setelah diserahkan semuanya kepada tuhan.

if i didnt do it there would be no place to start,,,
sebelumnya seperti berjalan di kegelapan sambil matanya ditutup tidak bisa mendengar apa - apa bahkan langkah kaki sendiri pun tak terdengar. Si sombong ini terus melangkah tanpa tau arah melakukan pembenaran dan pembenaran walau pada kenyataannya bukan kebenaran its just pembenaran diri dari sosok yang egois, sok tau dan omong kosong.

this is me with the

Smart
Angry
Nice
Dirty
Insane

Honest
Interesting
Delightful
Artistic
Yummy
Alluring
Terrific

kalo kata temen gue yang gue tanya tentang describe in one word tentang gue di YM mereka bilang

aneh (oh ya)
prod (that the past)
kreatif (masa sih)
unik (maksud lho hehehe)
hidung (what ... !!!)
curhat (dasar ... sok atuh curhat lagi)
motivator (yang ada lo kemakan omongan gue ... hehehe peace)
jijik (tapi lucu kan)
bibir (yang kedat - kedut itu ya)
kurus (iya nih harus diglonggong kayanya gue)
gila (lo yang gila hahaha ...)
cakep (cuma kamu yang bilang gitu lho)
horor (lho ... orang lucu koq dibilang horor hehehe)

masih banyak lagi deretannya sih ... ga jauh dari seputaran kemolekan dan kejijikan gue kata temen - temen gue itu

begitulah cara kerja tuhan dengan segala kasih sayangnya and am sure god must be loved me hehehehe...

sepertinya

tutup mata gue terbuka sekarang walau masih gelap
telinga gue bisa mendengar walau masih gelap
dan gue tidak terlalu merasa takut seperti sebelumnya karena sekarang gue tau tuhan ada dekat gue,,, iya kan



alhamdulillah-merchi-bien

Tidak ada komentar: