Rabu, April 22, 2009

naik doooonk - spuluh kiloo aja !!!

Wow pipel I mean my blog, udah lama banget ya gue kaga cerita ama lo.
Bukan karena ga ada cerita ... malah sebaliknya banyaaaaaaaaaaaaaakkk banget, sumpe deh gue ... Beneran ... Asli ini mah kaga boong.
Amaze juga sih ternyata udah ampir tiga bulan gitu blog kau ku campakkan. I'm sorry darling ga pake gud bay hehehehe.
So far gue nulis dan menulis tapi pernah ga sih gue ngasih tau identitas gue.

Pernah ga ya?
Au ah?
Eh pernah ding tapi secara ga langsung,,, bener kan, bener dong keselek rambutan mati dong hwakakakakak.

Mulei dr mana ya, krn honest memasuki taun 2009 I got shorten memory lost ... ca ilah !!! Gue udah jadi personal assisten gitu sekarang, udah jalan dari mulei february, udah brapa lama tuh? Itung aja dah. Suka duka sih pasti ada in every job tul ndak ??? Kalo ga tul diperkosa kuda ... mau ndak?

Gue adalah sesosok pria eksotis yang penuh komplikasi. Mulai dari kecacatan kromosom sampe imoralitas wadaw !!!
Yang selalu bikin gue heran dan membuat bulu kuduk bergidik adalah tingkat kemelaran tubuh gue ini sangat minim. Ada banyak faktor yang menjadi penyebabnya ... Seperti titik dua

- Cacingan ato mungkin ularan

- lambung abnormal tujuh buah dalam satu perut

- alokasi makanan yg masuk untuk penebalan inner beauty

Begitulah mungkin analisa yang gue dapet sejauh ini. Dan gue sangat menyadari masih ada banyak kemungkinan lainnya yang bisa terjadi dan gue terlalu paranoid untuk memikirkan kemungkinan lainnya. Tidaaaaaaak

Sudah banyak yang aku perbuat untuk setidaknya membuat body ini menjadi lebih gempal dan syemok !!!
Mulai dari
Obat penggemuk dari china yang membuat gue selalu lapar dan lapar memang membuahkan hasil setelah satu bulan pemakaian berat badan gue bertambah setengah kilo dan mengurangi berat badan ade - ade gue karena jatah makanannya habis gue makan selama sebulan itu.
Karena gue sangat penyayang dan ingin tetap menjaga kelestarian keluarga gue biar tidak cepat punah, akhirnya gue hentikan pemakaian suplemen itu.

Antisipasi selanjutnya gue selalu menumpuk baju di badan gue. Ampe satu lemari baju gue pake supaya body gue terlihat lebih berisi, namun hasil berbanding terbalik karena ternyata hal itu membuat lemak di badan gue yang seadanya terbakar habis menguap bersama keringat.

Huh sial

Tapi selama sinetron masih diproduksi di indonesia, gue ga boleh nyerah. Banyak jalan menuju roma (irama)


GLONGGONG

Tidak ada komentar: