Minggu, April 26, 2009

why me ... why not

When I asked to god
"Why me?"


Then god answer
"Why not?"

...........
.......
....

Gue ga mau mati sebelum ajal. Lo tau? kadang tanpa kita sadari people's did it. Hopeless ,,, itulah yang gue sebut mati sebelum ajal.

Gue dihadang dengan masalah, pandangan sebelah mata, ejekan tapi itu semua tidak akan membuat semangat gue surut. Malah sebaliknya, gue pernah bilang kaya gini sebelumnya. Dan gue akan selalu mengatakan hal ini sebagai pengingat gue untuk tetap menjadi kuat.

Dan ketika gue jatoh sejatoh - jatohnya dan menyalahkan tuhan dengan pertanyaan
"why me?"
Lalu ada teriakan lain di kepala gue yang gue diagnosis sebagai jawaban dari pertanyaan gue kepada tuhan.
"why not"

Setelah itu gue berhenti bertanya dan belajar menelan semuanya. Dan gue sadari apa yang terjadi itu memang udah seharusnya terjadi. Mau pait, asem, manis apapun itu rasanya, itu semua buat gue dan gue telan aja semua hidangan dari tuhan itu.

Ga usah ngeluh anggap semua rasa itu pemberian, yang akan selalu memberi kebaikan dalam hidup gue. Tuhan tau gue mampu, Tuhan tau gue kuat itulah alasan kenapa ini terjadi. Dan sekarang gue berhenti bertanya dan membuat pernyataan.


I-LOVE-GOD

Tidak ada komentar: