Jumat, April 24, 2009

power is back

"Aduh beybih mau dibawa kemana hidup lo ..."

Mungkin itu kali ya yang bakal temen - temen gue bilang kalo gue menceritakan all dirty big secret yang gue alami disini ... ya its bigger than you thought.

Fyiuuuhh ... !!!

Jangankan untuk menceritakan secara mendetail, inget aja udah bikin ngeri se anjing - anjingnya. Dan kalian juga tau untuk bercerita what's happened in the past kita harus mengubek - ubek memori kita. Mengingat - ngingatnya dan membuka kembali tabir kengerian yang ingin kita lupakan.

Kadang kita lupa yang ingin kita ingat dan kadang pula kita ingat apa yang ingin kita lupakan. Itulah komplikasi otak gue yang kadang ga bisa di ajak kompromi.

Pernah suatu ketika gue ingin menghilang dan meledak jadi debu. Ketika gue ketemu orang yang membuka kenangan pahit. Lo tau apa yang gue rasain, lutut gue lemas, serasa membatu, semua kengerian yang pernah terjadi seperti kembali nyerang gue dan menyudutkan gue kembali ke masa itu. Rasanyaaaaaaaa ngeriiiiii banget melebihi mati.

Dan sekarang gue belajar menghadapi semua memori - memori yang ingin gue lupakan karena yang gue tau dan sadari it happened dan itu sudah terekam dan kalo gue masih ngerasa takut gue akan menjadi orang yang lemah ketika pemicu pembukaan memori datang dan gue adalah orang yang kuat yang tidak akan takut lagi dengan semua itu.

Back off bad dream tapi walaupun lo masih bandel dan ingin nakut - nakutin gue ya dateng aja, karena gue udah jadi orang yang berani. Gue jamin usaha lo buat nakut - nakutin akan sia - sia


Hahahaha-keringetan

Tidak ada komentar: