Jumat, Juni 26, 2009

H.E.L.L.O

H
E
L
L
O

HELLO ... !!!

Lo ga tau apa - apa kan tentang masa lalu gue jadi tuh bacot gue masukin kenti biar diem. Bosen gue dengan pertanyaan - pertanyaan tolol dan pandangan otak sempit dan pikiran dangkal. Fyiuh ,,, gue prihatin dengan pola pikir yang menurut lo sih modern dan keren tapi sebenernya lo dikelilingi oleh kepalsuan. Hidup lo tuh emang palsu dan lo sadar akan hal itu tapi ya balik lagi keterbatasan cara berpikir, jadi gue cuma bisa mengelus dada dan berterima kasih sama tuhan untuk isi kepala yang berkualitas dalem kepala gue. Alhamdulillah ... !!!

Gue emang ga sabaran dan, sering berharap banyak, terus punya daya imajinasi yang sangat tinggi. Tapi hati gue santai koq dan simple aja what you give is what you got. Kalo dibaikin secara tulus jadinya segen tapi kalo dijahatin bisa lebih berani dan kadang suka pengen lebih jahat. Cuman kayanya terlalu sayang gitu harus memakai waktu untuk menuntut balas. Mendingan biarin aja dan nantinya gue tinggal panen ketawa deh. Lebih santai lho hidup dengan hati tanpa intrik. Ga usah mikirin jahat sama orang, mending cari cara buat bikin diri sendiri lebih senang. Iya kan ...

Biarkan babi berkubang dalam kolam lumpur dan kalo mau maen lumpur ga perlu juga kan harus jadi babi dulu, tetep jadi diri gue apa adanya aja dan terus memperbaiki diri even just a bite an apple. Dimanapun dan apapun yang gue lakukan itu semua karena kemauan gue sendiri bukan karena pengaruh babi dan keinginan untuk menjadi salah satu dari mereka its totally big NO ...

Gue cuma pengen bahagia, itu aja !!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Your blog keeps getting better and better! Your older articles are not as good as newer ones you have a lot more creativity and originality now keep it up!

Unknown mengatakan...

Thx - :)