Minggu, Juni 07, 2009

salad emosi

Gue harap gue akan tetap sabar untuk menghadapi semua rasa yang tidak nyaman ini. Kenyataan yang gue hadapi sekarang ini seperti menghadapi sepiring besar salad emosi.

Ada pertanyaan yang selalu berputar di kepala gue tentang haruskah gue mengibarkan bendera putih dan berharap mati disambar petir.

Dan Udah cukup buat gue memikirkan masalah dan bagaimana menghadapinya tapi kalo jadinya cuma concern ke masalah dan masalahnya aja it making me down. Mendingan gue abaikan semua itu dan fokus untuk tetap semangat dan terus semangat lagi.

Ini dunia nyata bukan negeri dongeng walaupun pada kenyataannya apa yang gue alamin seperti dalam dongeng.
Panas terik matahari tidak pernah menyurutkan semangat gue untuk terus melangkah maju. Walaupun gue kehausan diperjalanan, tapi gue yakin akan menemukan oase sebelum mati kehausan.

All I have to do it just keep going on. No rewind or fast forward just play and pause sometime that's all.
Masih tentang kenaifan gue yang tidak atau mungkin belum bisa pindah dan membuka kesempatan buat orang lain. Gue masih ingin menjaga dan mempertahankan diri gue untuk tidak terlalu terbawa arus. Maksud gue disini hanya ingin memberitahukan kepada orang - orang tentang betapa cintanya diri ini kepada sosok yang dipantulkan ketika gue berdiri di depan cermin. I never say that I don't like the way I am.

Tuhan tuh emang gokiiiiilll ... Inilah yang bikin gue makin cinta ama tuhan.

Tidak ada komentar: