Senin, Juni 29, 2009

Permen Manis

Gue liat toples isinya penuh dengan permen, tapi untuk saat ini gue terlalu tertekan untuk yang manis ... Better I talk to someone.


.......


Gue : kiiii pengen curhat ...

Q : apaaa ciiiiiin

Gue : kayanya hati gue udah mentok nih, hrs gimana ya ?

Q : Aduuuuhhh... saingan mu berattt

Gue : oh kenyataannya gitu ya ki , emang kemungkinannya nyaris nol ya buat gue

Q : Iyaaa... Better move on Aja yaaa

Gue : tapi gue sukaaaa

Q : I knoww

Gue : Udah nyoba tp susah, Tiap mau ada yg deket , Inget dia lagi

Q : Jgn gitu akh, Rugi tau ! Ayooo ah yg kuaaat, Jgn ampe karier lu kehambat gara2 cinta

Gue : Salah ga gue pernah bilang ama tuh org someday ur gonna love me

Q : Yaaaa ... klo org desperate biasanya optimis

Gue : busted

Q : Heheh

Gue : Pengen bisa move on perlu usaha yang extra keras ... Ga kerasa lho I've been a secret admirer almost 3 years

Q : Adduuuuh... Lu mah aaaaah, Kasian ama hati lu donk ciiin

Gue : gitu ya ki

Q : Iyaaaaaa..

Gue : Emang bener kata agnes "tak ada logika"

Q : Yaaa....kadang org yg kita syang ga bs kita milikin ... Wakeup, Get real ... Jgn bikin lu drop sama perasaan lu


...............
..........
......
...


MOVE ON bukan brarti nyerah kan cuman lebih ke get real aja, iya kan. Trus juga emang kalo orang desperate biasanya optimis hahaha ... Untuk yang itu I'm totally busted. But thx ... It give me an ideas to open my eyes, open my mind, open my heart before too late.
Kasian hati gue ... !!!
(deep sight)



Permennya manis mudah - mudahan cinta juga punya rasa yang sama kaya permen.

Tidak ada komentar: