Selasa, April 01, 2008

What A Wonderful World

I loved what i've done, tapi ketika ada yang bertanya tentang maksud dan tujuan gw dengan decided untuk moving dan merepotkan orang lain lagi i have no idea to answer it. Ketika pertanyaan itu datang "tolol" menghampiri pikiran gw.

Tololkah gw ... ketika gw ingin belajar untuk menjadi kuat dan lebih kuat lagi ???

Tololkah gw ... Ketika gw ingin lebih mengenal dan berhubungan dengan diri gw sendiri ???

Tololkah gw ... Ketika gw memikirkan untuk mulai membangun istana gw sendiri ???

Tololkah gw ... Ketika gw menjalani hidup dengan cara gw sendiri ???


NO, gw ga tolol koq dan itu bisa menjawab semua pertanyaan yang terlontar, dan promissed to my self kalo ga akan ada hal - hal yang membuat gw merasa TOLOL lagi. Karena semakin hari gw akan semakin pintar dan memaknai arti "belajar untuk mengerti"

dari segi akademik terhitung SMA ya, yang emang gw jalani dengan absurd karena bosan dengan prestasi tanpa bisa gw menikmati. Prestasi dijadikan bentuk bakti gw kepada kedua orang tua gw, awalnya gw bangga dan menikmatinya namun setelah terbebani dengan semua itu gw protes
"tolong biarkan anakmu ini menikmati masa SMA Nya"
hormon rebelion gw kayanya udah bocor waktu itu.
Gw udah ga peduli lagi dengan jam malam.
I've breaked the rule.

Pernah ... ( setelah satu bulan putih-abu )

Gw : mak pergi dulu ya.
Mak : mau kemana?
Gw : ke rumah temen kerja kelompok.
Mak : jangan lupa bilang ama bapa, Awas Pulangnya jangan malem - malem.
Gw : iya.

( pergilah gw, belom sempet bilang ama si bapa, ntar aja lah udah deadline )

that was the first lie i did. Ngerasa ga enak ati sih for sure, tapi ah cuekin aja ntar juga ga. But Awas aja kalo boong dijadiin kebiasaan no no never, sekali - sekali ya boleh lah selama masih dalam lingkaran wajar dan termaafkan. Wew boong dibilang wajar tampak gw startin' into this syndrome -menghalalkan segala cara-
guilty sih, tapi why oh why begitu menegangkan namun menyenangkan, ga ngerti gw juga kenapa ... eits masih belom ngerti tepatnya. Kanvas gw masih putih belom ada goresan noda dan livin' in flat world rrrrggghhhh membosankan ...

Ada tiga dosa yang terucap dari bibir sexy gw, gw sendiri heran dari dialog yang paling durasinya sekitaran 10 detik doank. Berarti kalo dirata - rata 1 dosa bisa terjadi dalam tiap 3 detik.

Dosa pertama:
gw bilang mau kerja kelompok, padahal kan temen gw ngajak gw ke club mau ajojing kita, this is the first time gw lho otomatis gw curious tingkat tinggi. Efek dari virus rebellious berebasius.

Dosa kedua dan ketiga (di rapel):
gw takjub dengan satu kata "ya". Gw menambah dua dosa sekaligus, pembangkangan dan ketidakpedulian. Tidak mengindahkan kata - kata sang bunda ketika berlalu pergi tanpa menjalani apa yang diperintahkan. Lalu tidak peduli dengan angkara murka karena merasa tidak akan bisa "awas jangan pulang malem - malem" hhhmmm.

Pulang pagi hari berikutnya, ngendap ngendap ala maling abis les balet. Tetap saja makhluk bernama ibu bisa mencium gerak - gerik busuk dari radius 100 km. Wow gotcha ...
Omelan Attack
Mak : darimana aja jam segini baru pulang dan bla... bla... bla... mau jadi apa kamu huh dan bla... Bla... Bla... udah mulai ga nurut ama orang tua dan bla bla bla... Dasar kamu bla bla ...
Udah mama bilang kan pulangnya jangan malem - malem dan masih berlanjut bla... Bla... Bla...

Gw cuman clingak clinguk aja, semburan mama cuman numpang lewat aja ditelinga, si babeh lagi asik bikin rumah - rumahan kayu buat adik gw. Tanda No comment ...
Lagian Gw pulang pagi koq ma bukan malem. kan mama bilang pulangnya jangan malem - malem.
Tapi emang dasar ya Ibu itu makhluk tuhan paling penyayang tetep aja ujung - ujungnya mah intonasinya melembut tangannya ngusap - ngusap rambut gw yang tadinya gw pikir mau nabok tanda benci, taunya malah tanda sayang gw dapet sukur dah.
Lalu pertanyaan menandakan perhatiannya tentang gw udah dapet makan apa belom, diminta mandi dulu biar seger, ganti baju biar ga gateul, nanyain tugasnya dah slesai. Dan bertambahlah rasa bersalah gw.

Ga kerasa waktu berlalu begitu cepat. Pada akhirnya hari itu tiba, gw memutuskan untuk belajar berdiri dengan kaki dan kekuatan gw sendiri. Ya gw udah memilih jalan gw sendiri dan melangkahlah dengan sexy.

Gw ga bisa bilang mana yang lebih baik, mana yang lebih bagus, mana yang lebih membahagiakan. But for all i've done, buat semua waktu yang udah gw lewati, buat semua memori yang terpatri, buat semua jalan yang aku langkahi dan semuanya baik-buruk bagus-jelek senang-susah bahagia-derita tawa-tangis dan semuanya yapz semuanya yang udah gw alami.

Semua pengalaman yang udah gw dapet itu semua tak tergantikan.
Next would be more excitin'
wish i'll got more key to open door by door - window by window and keep learning catch my destiny as a most happyness human in anyway in this world-planet-universe.

With love, i would sing for people who always smile arround me
"what a wonderful world"

miss u so Mah-Pah-Dan-Pan-Ir

Tidak ada komentar: