Senin, Oktober 27, 2008

blow it up

"i coldnt wait another day to say the love that time"

i cant describe the moment ... its not i cant actually just dont want to describe aja ,,,
it happen like a flashes of light and i dont even realized i did it.

ya ya ya ...
sudahlah yang sudah terjadi memang seperti itu ibarat pepatah lama "nasi telah menjadi bubur" lalu bertanya bagaimana merubah nasi menjdai bubur,,,
it'll wastin' much time membiarkan pikiran gue livin' in the past.

it happened dan gue tau kenyataan yang ada adalah ketidaksesuaian dengan dengan pengharapan, malah mungkin kebalikannya ... dunno ,,, memang banyak kemungkinan sih dan sayangnya gue belum menemukan kemungkinan yang bagus tentang hal ini so far.
ya memang bgitulah kenyataan yang sekarang mengelilingi gue,,,
da hanya bisa tertawa saja, menertawakan diri gue yang berada di antara cinta dan ketidak berdayaan.
halah ... jijik

oke ...
sepertinya gue yang tidak pernah berhenti bermimpi ini dan terus berusaha untuk menumpuk mimpi di atas tumpukan mimpi yang belum menjadi nyata ini harus merelease ulang mimpi - mimpi gue, maksud gue disini bukan mengubah yang ada hanya saja membuat semua yang ada lebih rinci dan detail rapiin dulu tapinya biar ga terlalu berantakan ya ...

i take my imperfection dan merubah semuanya menjadi art
hahaha so banget sih gue ... and gue jadi wondering aja art yang seperti apa yang akan dihasilkan oleh seonggok gue ...

eh tapi gue ga tau ya akhir - akhir ini perputaran waktu kehidupan gue menjadi tidak terasa dan lebih cepat aja ... tidak seperti sebelumnya yang terasa lambat dan membosankan,,,

ada beberapa hal nyata yang akan gue lakukan
ada beberapa bagian mimpi gue yang muncul dan akan memberi percikan realisasi
ada spirit yang menguat

walaupun ...

gue kangen melangkahkah kaki gue dengan bebas tanpa batas di trotoar kota bandung
gue kangen menghirup udara bandung dan mencampuri anginnya dengan resonansi pita suara gue
gue kangen duduk sambil liat air mancur di taman yang ada di sukajadi
gue kangen semua hal yang menenangkan disana
gue kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennn

KANGEN BANGET

ga boleh ngeluh walau kenyataannya banyak keluhan
better am goin' to sleep



be-strong-be-strong-be-strong

2 komentar:

Anonim mengatakan...

sangat menarik, terima kasih

Unknown mengatakan...

Sama - sama dan kembali kasih :)