Kamis, Juli 02, 2009

ironizationisme

Hmhmhmhmhm

............
........
....

Shoooock ketika merasakan keironisan di depan mata yang menjelaskan betapa kecilnya diri gue saat ini. Catet ya saat ini, ok !!!
Membaca karakter demi karakter orang - orang baru yang gue temui. Have a laughed in loud, sweaty with sweet dance.

And another shocking moment is when I saw the billing printed ... Owh hell to the No !!! Ya biarpun bukan gue yang spended the money but owh hell to the NO, please ... Sayang bangeeeeeeeet.

Jangankan untuk rupiah yang berjuta - juta ya, waktu gue dibawa taxy haram keliling - keliling aja gue ngerasa dirampok tau. Mungkin emang pada dasarnya ekonomis dan melihat kemampuan diri gue juga saat ini, jadi pola pikir gue masih di gorong - gorong hahaha.
Maksud gue kalo masih bisa di reach pake kopaja or metro mini ato angkutan umumm lainnya kenapa harus pake taxy.
Kenapa???
Panas???
Pengen adem???
Kan bisa pake ojeg lebih patas lagi, truz kibasan sejuknya angin dan kotornya hebosan karbon knalpot kendaraan disekitar lebih terasooo.

Ckckckckck


But as long as pada happy, mungkin uang udah bukan jadi masalah lagi kali ya.
Ya yang namanya rezeki kan emang udah ada yang ngatur.
Masih shock dengan yang tujuh digit angka nol yang di spend untuk semalam saja.


Ckckckckck

Tidak ada komentar: