Rabu, Mei 27, 2009

Dedikasi Hati Untuk Yang Tercinta

Ini cerita tentang kenaifan gue dalam memandang dan menilai kata CINTA ketika gue mencintai seseorang. Sesuatu yang menurut gue ini adalah hal paling ga sopan di dunia, karena datang gitu aja dan menjangkiti gue seperti virus ganas yang begitu cepat menyebar, menyatu dengan daging, mengalir dalam darah. Ya itu tadi ... gue lagi mau ngomongin soal CINTA dan bagaimana hal ini bekerja dalam kehidupan gue.

Objek ketangkep mata, lalu diteruskan ke otak dan biasanya cuma gitu aja come and go dengan reaksi - reaksi yang sederhana aja. Tapi ketika mata menangkap objek lalu setelah diterima otak ada perasaan yang menghangat dalam tubuh dan reaksi yang ditimbulkan bisa membuat jantung berdebar - debar disertai rasa geli di dalam perut menyebabkan senyuman yang tak bisa dibendung sekaligus memancarkan aura terang, dan gue mendiagnosis itu adalah gejala jatuh cinta ...

Nggak ada alasan yang bisa gue jelaskan secara spesifik saat itu. Gue bener - bener ga tau musti jawab apa untuk pertanyaan ... kenapa gue tiba -tiba bisa sebegitu cintanya sama lo?
yang gue tau saat itu cuma gue lagi jatuh cinta ... Itu aja koq. Ga perlu pake alasan kenapa gue cinta ama lo ,,, yang gue tau kalo cinta ya cinta.
Dan jujur ya ... walaupun gue ga pernah tau banyak tentang lo tapi gue anggap kalo dimata gue itu cuma lo yang terbaik dan satu - satunya.

Dalam hati, gue selalu ingin tau apa yang lo rasa ... apa yang lo suka ... pokonya gue pengen tau segala tentang lo ... tapi keinginan itu hanya bisa gue simpan dalam hati. Dunia gue emang udah digoncang sejak pertama kali gue liat lo.

Efek lain dari cinta yang gue rasakan, gue jadi suka ngucapin kata - kata penyemangat lewat sms untuknya kaya :
Have a good time
Goodluck
Dan kata - kata penyemangat lainnya, walaupun dia ga bales sms gue tapi gue heran ama diri gue sendiri, koq gue ga sakit hati ya ,,, beneran lho sumpah. Malahan sebaliknya Gue jadi takut kalo rentetan sms yang waktu itu gue kirim malah ganggu lo makanya gue berenti, walau itu bikin hati gue jadi ga karuan. Tapi demi kenyamanan lo mending gue aja yang ngerasa ga karuan deh.

Untungnya gue adalah orang yang cukup tau diri ketika gue tau kalo gue pasti ga akan ada di list undangan waktu dia ulang tahun, gue tetep pengen ngucapin slamat ulang taun dilengkapi doa yang super duper tulus dari hati gue walau cuma lewat sms doang. But I meant it ... Saat itu gue berteriak ama Tuhan supaya hari itu jadi hari yang paling membahagiakan buat lo.

Gue sampai belajar menyukai genre musik yang dia suka ,,, film - film yang jadi favoritnya ,,, pokonya menjadikan hal - hal yang dia sukai jadi kesukaan gue juga. Dan gue sangat menikmati itu.

Sampai sekarang gue masih ingat hari dimana kita ketemu dan menjadikan hari itu sebagai hari yang paling membahagiakan buat gue ,,, hari dimana gue duduk disamping lo ,,, itu adalah hari paling berharga dalam hidup gue.

Dia pernah bikin gue terdiam sesaat, waktu gue liat handphone gue berkedip dengan nama dia terpampang dilayarnya. Terus gue bikin dia bingung karena gue totally nervous talking with u on the phone ,,,
Sampai - sampai inbox di handphone gue hampir dipenuhi ornamen nama lo, bahkan ada sms yang umurnya udah lebih dari satu tahun lho ... dan ketika gue buka dan buka lagi, hal itu selalu bisa buat gue tersenyum ketika ingin menangis.

Sampai pada akhirnya gue liat dia memalingkan wajah saat berpapasan di keramaian tanda penolakan, gue merasa hancur lebur dan gue sadar akan hal itu. lalu sebaiknya gue menghilang saja dari dunianya walaupun hal ini akan ngebunuh hati gue, bukan karena gue benci tapi sebaliknya. Karena yang gue inginkan di dunia ini hanyalah kebahagiaannya.

sedih lo sedih gue juga meskipun ga sebaliknya, gue ga peduli.
Lo harus bahagia karena gue pun akan begitu ... !!!

Tidak ada komentar: