Kamis, Juli 16, 2009

Pasti Bahagia

Hati - hati dengan apa yang lo minta sama tuhan, karena mungkin sebenernya tuhan mengabulkan semuanya including dengan beberapa hal yang lo ga mau tapi tanpa sadar udah pernah lo minta sebelumnya. In fact Tuhan itu baik, paling baik dan yang terbaik malah, ga ada tandingannya ...

Gue emang sempet parno dengan isue flu babi yang udah makin santer belakangan ini, ditambah gue emang lagi demam tinggi, mana batuk pula. Kan ga lucu bgitu nunggu bagasi di bali gue disangka suspect flu babi karena suhu badan gue yang lagi tinggi - tingginya waktu itu. Tapi untungnya engga dan another storynya malah tepar begitu nyampe sana. Fever ruined my first time in bali hehehe.

Biarpun bentar But I got quality time dimana I could showed my personality to the new people that I met. Just be my self coz I loved it and the more happiness is they could accept who I am as a human.

Bukan karena gue siapa dan punya apa tapi semua didasari karena personal gue apa adanya. Dan itu membangunkan gue dari tidur panjang yang memabukkan gue selama ini. Yep god must be loved me dengan memberikan semua yang gue minta dan gue harus menerima semuanya yang tuhan kasih. Ibarat makan apel pasti ada bagian yang ga bisa lo makan semuanya dan lo harus bertanggung jawab dengan cara membuang ampas itu pada tempatnya, jangan mau enaknya aja. Kalo lo sanggup makan ampe biji - bijinya bersih ga bersisa ya telen aja semuanya, simple kan.
Begitupun dengan hidup and be careful what u wished for, ok. Andai hidup sesederhana makan buah apel fyiuh ... But balik lagi That's life dude.

Banyak orang - orang beruntung yang sudah menemukan ritme hidupnya yang menyenangkan and enjoy dengan dunia yang sudah ditemukannya, dan gue yakin apa yang sekarang lo capai itu udah banyak ngelewatin keringat, so enjoy it peoples. And every peoples in this world deserve to be happy its just about have u found it yet?
Buat yang udah nemu kebahagaiaannya congratz dan selamat menikmati apa yang udah seharusnya jadi hak lo itu.
Buat yang belom menemukan kebahagiaannya, sabar aja coz ur happiness is on the way come. lo harus yakin ama diri lo kalo lo bisa, pasti bisa dan harus bisa malah, yes say it peoples.
That's what I always said to my self now

First I will be frĖē then I will fly after my wings spread.
God I just wanna be happy and for this I will swallowed it all ga bersisa.

Tidak ada komentar: