Minggu, Juli 19, 2009

Siluet Asap Rokok

"MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN"

.................
...........
.......

Begitulah himbauan pemerintah yang terpampang di setiap bungkus rokok di indonesia, malah diluar negeri sana ada himbauan yang straight to the point
"SMOKING KILL"
Waddaw ...
Tapi lo percaya ga sih karena rokok I got myself back. Mau sok - sok an berfilosofi ceritanya hehehe.

I realized something about my self, jadi gue baru nyadar. gue baru ngeuh aja gitu, ternyata dulu pas gue baru semingguan jadi asisten gue ganti rokok gue dari class mild jadi marllboro black menthol. Skitaran enam bulan lalu lah dan saat awal ganti rokok, gue masih comfort ama kerjaan gue sebagai asisten dan rokoknya juga kerasa enak banget di awal gue ganti. Tapi ga tau kenapa ya akhir - akhir ini tuh rokok rasanya jadi ga enak lagi di mulut gue. Rasanya jadi aneh dan udah sebulan ini gue paksain ngerokok itu, karena gue mikir bakal enak lagi tapi pada kenyataannya ngga. Makin dipaksain makin ga enak sampai pada ahirnya gue kembali ganti ke rokok gue ke yang sebelumnya yaitu class mild.

Dari situ gue mikir sambil ngebul tentang perasaan yang tidak nyaman sebaiknya segera dihentikan dan temukan kembali kenyamanan itu dengan kembali ke kenyamanan lama atau mencari kenyamanan baru. Apapun itu yang jelas jangan pernah memaksakan perasaan tidak nyaman. Mending move on cepet - cepet dari ketidaknyamanan.

Tanpa maksud menjelekkan atau memuji brand rokok, mungkin masalahnya ada di selera aja koq dan apa yang gue rasa saat ini. Dan kemaren gue kembali ke rokok class mild dimana saat gue menghisap rokok merk itu adalah saat - saat gue bebas dan semua kendali hidup ada di tangan gue. Seiring dengan mengepulnya asap ada spirit - spirit gue yang kembali muncul yang mengatakan itu gue. Ada perasaan nyaman yang kembali muncul di dalam mulut ketika menghisap asapnya dalam - dalam.

Dari situ gue rindu akan kebebasan dan gue akan kembali ke perasaan itu. Berterima kasih kepada rokok yang sudah mengingatkan siapa gue. Gue akan segera menyudahi perasaan tidak nyaman lainnya dalam hidup gue saat ini dan kembali menjadi gue yang bebas tidak terikat siapapun. Kenyamanan itu nomor satu lho buat gue dan gue menginginkan hal itu kembali dalam hidup gue, ok



Thx-cigarettes

Tidak ada komentar: