Rabu, Oktober 22, 2008

everythings will be alrite'

gue stuck
gue buntu
gue takut

lalu

berasa lebih semangat ... mendapat pencerahan ketika beyonce, carrie, rihanna, miley, sheryl, fergie, leona, mary, keyshia, mariah, natasha, LeAnn, ciara and ashanti berteriak bersama - sama everythings will be alrite.

pengaruh musik dalam hidup gue sangat besar,,,dan menjadi sugesti yang baik dan cocok untuk dijadikan tempat mengadu
thats why i really like singing meski sering diteriakin "heh berisik"
ya terserah ... ketika gue ingin menyanyi ya gue akan bernyanyi

yupz my heart is stronger than i think ... kadang ingin menyerah ketika kesabaran terasa sudah kering but my heart voice scream keep goin' on and stand up. gue harus tetap percaya detak jantung gue berisikan spirit to fight and keep fightin'. mungkin yang harus gue pikirkan saat ini adalah melihat sesuatu yang berubah dalam diri gue menjadi lebih baik even just a piece of cake ato cuman sebesar biji beras ato lebih kecil dari debu mungkin ya sukuri aja lah. dan ketika jatuh lagi karena langkah yang terburu - buru atopun yang tanpa perhitungan blow it up aja kaya niup debu dan bangkit kembali.

susah ???
ga ah
jatuh memberikan rasa sakit, dan sakit menjadi charger spirit buat gue saat ini.
gue akan menjadi keajaiban untuk diri gue ... its kinda like be my own miracle.
si gila pemimpi ini masih tetap tuli ketika otak meneriakan kata cukup dan ingin menyerah saja tapi hati gue ini tetep teriak go go go go go go ...

...............
.........

and i believe if i follow my heart i will get better, dan gue bisa menghadapi apapun sepertinya ... gue tau there is no hiding place ketika gue ingin bersembunyi dari masalah ... masalah ada di setiap hembusan karbondioksida dari paru - paru jadi kalo ga mau masalah ya berenti napas. kadang ketika gue merasa masalah terasa terlalu banyak gue menahan nafas sejenak sampai limit gue lalu ketika merasa akan mati kehabisan nafas gue menarik udara cepat - cepat ke dalam paru - paru gue, terasa seperti menguap ketika gue bernafas kembali dengan terburu - buru dan lupa akan masalah yang ada, lalu berubah pikiran dan hanya ingin menarik oksigen banyak - banyak supaya gue tetep hidup, begitulah cara gue mengubah pikiran buruk yang mempermainkan pikiran gue.

jadi nyalakan lampunya dan dengarkan apa yang diteriakan oleh hati, i just dont wanna let my mind playin' me. Let my heart be my guide And i will know that i am good if i trust in the good ... ya betul

apakah semua akan baik - baik saja ???
ya tentu saja

Tidak ada komentar: