Senin, Oktober 20, 2008

Premonition

Double you, ow, double you

wow ...

I had a dream last nite and that was a best dreamed i ever had karena disamping terasa nyata dan gue bisa mengingat every part in detail, seperti berada dalam film animasi.

It's not wet dream yang cuma mimpi have sex and then orgasm dan besoknya merasakan lengket dselangkangan efek dari stock sperms dalem testis yang overload jadinya meledak lewat mimpi dan lengket di pagi hari.

Ah and Euuwwhh
hahaha

If i could know the time am gonna dream it, mungkin gue akan prepare diri gue dengan memasangkan kondom sebelum tidur biar ga belepotan pagi harinya, tapi ...

Ups ... Sorry for talkin' something nasty its just "if". Seandainya gue bisa tau ...
Tapi mungkin sebenarnya gue bisa memperkirakan kapan gue akan bermimpi seperti itu adalah :
- gue yang udah lama sendiri tanpa pendamping semenjak sby di daulat jadi presiden halah
- gue yang malas untuk self service
- mungkin karena tuhan yang sayang ama gue maka diberilah mimpi pipis enak ... Hahaha.

Tapi yang semalem bukan mimpi tentang begituan.
Semalem Mimpi gue adalah tentang diri gue yang bisa melakukan semua yang ingin gue lakukan dan menjadi sesuatu yang gue mau semua kendali kehidupan gue ada di tangan gue. Rasanya more than orgasm from my wet dream.

I feel so lighty when i saw my reflection this morning.

Is that me?
Ya ternyata yang auranya memancar hebat merah menyala berkobar hebat disekelilingnya itu gue ...

Mimpi aja efeknya bisa bikin mood gue semangat meledak - ledak dalam peperangan hidup gue ini ... Apalagi kalo terjadi di dunia nyata ga kebayang deh mungkin gue bisa meledak karena bahagia.

Katanya kalo mimpi yang terasa nyata dan detailnya terpatri dalam hati dan sanubari halah ... Katanya bisa jadi kenyataan ya ...
Ato pertanda kalo gue akan bahagia.

I believed that will come true (^_^)


pursue-the-happiness

Tidak ada komentar: