Selasa, Oktober 07, 2008

ingat kamu

cerita tentang asal - muasal, sebab - musabab

gue sedang memikirkan bagaimana cara prue, piper, dan phoebe membuat ramuan dan mantra untuk membuat diri gue menjadi sesosok yang mudah untuk dicintai dan di gila - gilai.
ingin belajar transfigurasi dan memantulkan mantranya di depan cermin dan merubah diri gue menjadi apapun yang gue mau untuk bisa dicintai olehnya ...

hmhmhm ...

semua itu cuma ilusi
ya ...

stop makin' choices based how it'll look by eyes of others

kenapa ya bayangan lo begitu melekat dalam otak gue bahkan sampai ke hati gue malah sepertinya seluruh tubuh gue sekarang ini merindukan lo ...

ya rindu ...
hanya itu yang gue tau

walau mei 2006 lalu pertama kali gue liat sosok lo, dan pada saat itu gue berteriak dalam hati memutuskan untuk melupakan semua norma - norma yang ada asal gue bisa sama lo,,,
gue pikir ternyata lo bukan bagian dari keterkutukan ini
tapi ternyata semenjak hari itu

tentang sepasang bola mata gue yang tidak sengaja menangkap sosok lo
tentang hati gue yang melonjak dan memancarkan kehangatan di dalam dada gue
tentang jantung gue yang berdegup kencang waktu liat sosok lo
tentang diri gue yang bahkan ga tau siapa lo dan ingin lebih dekat dengan lo
tentang lidah gue yang sembrono mengucapkan sumpah
tentang aphrodite yang menancapkan panah ini tanpa perhitungan
tentang otak gue dengan ingatan fotografisnya

itu saja udah bikin gue mabuk kepayang dan terbawa mimpi berhari - hari menggoyahkan keimanan gue akan kodrat dunia yang seharusnya.

setelah pertemuan itu
gue ga percaya tenyata itu lo
gue ga percaya hari itu nyata
gue ga percaya lo begitu manis

ternyata itu lo di dunia nyata dan lo memang manis

panah yang ditinggalkan aphrodite semakin menusuk lebih dalam membuyarkan logika gue, mata gue bekerjasama dengan otak gue menyimpan sosoknya yang sekarang lebih jelas, close up dan dari arah yang sangat dekat.

what am i supposed to do setelah ini
beggin' love dan teriak - teriak di depannya

gue udah bilang tentang apa yang gue rasa tentang lo langsung ke inbox handphone lo, itu jujur apa yang gue rasa tentang lo, gue cuman ingin lo tau bahwa gue orang yang sangat cinta sama lo, tergila - gila sama lo.
setelah itu panah aphrodite sedikit terangkat walau belum tercabut sepenuhnya
setelah itu sedikit merasa lega walau angan - angan tenatang lo masih saja ada dan sepertinya akan tetap ada

sekarang hanya bisa berandai - andai saja
asal bisa sama lo di dunia ini
gue siap dengan neraka nantinya

inget-terus-sama-DIA

Tidak ada komentar: