Jumat, Oktober 03, 2008

Lunas

Pernah gue liat reality show yang membebaskan orang dari jeratan utang.

Kadang gue ikut terhanyut dalam keterharuan ketika melihat ekspresi bahagia, jeritan tangis kesenangan dan senyum kebebasan mereka - mereka yang telah dibebaskan dari lilitan utang yang mencekik mereka dalam waktu yang lama.

Ekspresi kebebasan yang gue liat disini lebih terasa aja gitu ketika melihat ekspresi si tahanan utang yang telah dibebaskan seperti ada sesuatu yang menguap dan hancur diatasnya yang diledakkan matahari lalu hilang dihembus angin ato terlarut dalam air.

Fyiuh...

Ketika tenggorokan terasa gatal.
Ketika hidung besar ini yang tak berhenti berair.
Ketika cinta yang katanya bisa melengkapi kita dan memberi keberanian yang double untuk menjalani kehidupan di dunia yang kadang tak adil.

Adakah yang bisa bebasin gue dari kesepian yang berkepanjangan ini?

Ya sudahlah mendingan sambil gue bersihin hati dan body gue di hari yang fitri ini.

Maafkan atas segala yang ga berkenan di hati lo semua, mungkin lo belom kebiasa aja kali ama gue. Kekasaran mulut gue dan daging tak bertulang di dalamnya.
Maafin gue ya ... for everythings, ingin sekali gue merinci semua yang gue tau, tapi kalo ada sesuatu hal yang terlupa tak tertuliskan dikarenakan kesibukan yang ada. Lebih baik gue meminta maaf for all not nice things i've done.

Minal-aidin-walfaidzin

Tidak ada komentar: