Senin, Mei 25, 2009

Am in Da mood inside Selimut

Gw harus meninggalkan teori tentang "Ga ada noda ya ga belajar" ... Memang ketika gue bermain lumpur gue jadi tau arti kata kotor. Tapi untuk sekarang gue ga perlu nyebur terus ngotorin diri gue lagi buat tau yang gue liat itu kolam lumpur. Kenapa? Karena gue ga akan pernah tau kapan gue lagi sial.

Mungkin hari itu adalah hari keberuntungan gue, sekaligus hari dimana gue ditampar keras dan membuat gue sadar. Gue seperti sedang berkubang di lumpur hisap yang sedang menghisap badan gue tenggelam perlahan. Tapi saat itu gue belum terjerumus terlalu dalam dan masih bisa keluar dengan selamat walau kotor, ya ambil hikmahnya aja lah.

....................

Tiba - tiba ... ga tau kenapa? dada gue rasanya sesak dan ingin menangis. Apakah karena gue inget kejadian yang pernah gue alamin ato karena disamping gue ada dua orang di bawah selimut yang ga kliatan what they doing inside the big blanket tapi gue bisa denger bunyi mulut ketemu mulut. Owh shiiiiiiiit ... Envy gue dengernya !!! ya wajarlah dan menurut gue perihal rasa iri yang gue rasa masih termasuk dalam kategori manusiawi. Ya meskipun ditutupin selimut gue bisa tau lo lo pade lagi pada ngapain ... Aaaaaarrrrgghhh!!!

Yes ... Rasa iri dalam hati gue, bikin gue ingin menangis dan ingin berteriak !!!
Anyiiiiiiiiiiink gue juga pengeeeeeen !!!
I've been lonely for so looooong ... Ya makanya cari dong mau ampe kapan duduk manis terus nunggu ... !!!

Lo mau kan punya pacar ???
Iyaaaaaaaaa mauuuuu ... Mau banget !!!

.....................

Berkat facebook gue ketemu temen - temen gue ...
Yang dulu pernah satu sekolah
Yang dulu pernah satu kelas
Yang dulu pernah satu bangku
Yang dulu pernah berantem
Yang dulu pernah gila bareng
Semuanya ...
SMA,SMP,SD cuman temen - temen waktu TK aja kali ya yang belom pada nampak. Hey temen - temen TK ... ini gue lho yang dulu doyan melorotin celana kalian inget ga ... Hwaka☺⌣kak☺⌣akak☺⌣ak
Ato mungkin gw ga nyadar kali ya ada temen TK gue yang udah ada di friendlist facebook gue ... Fyiuh ... Karena kebiasaan gue yang ga mau repot dan asal confirm friend request yang masuk sekarang facebook gue udah kaya pelacur omnivora aja dan banyak banget stranger ... Wadaw !!!
Dan gue ga tega untuk meRemove orang - orang yang terlanjur gue confirmed. Tapi kalo ada yang menyebalkan pasti langsung gue kick ga pake mikir.
Gue sih santai aja kaya di pantai tapi kalo lo ngusik gue bantai ... !!!
Auuuumm macaaaan
Ya udah lah biarin aja kali ya, biar banyak temennya gitu iya nggak, biar dunianya makin luas ...

dan sekarang gue sedang menikmati sensasi gembira setelah gue selesai baca inbox gue di facebook from the stranger yang kayanya lagi seneng banget facebooknya gue confirmed.


Subject: hi sandi

Hello
I wish that I could ever do a lovely things that I shall never do, to you the first time I saw your face that make me live and inspread.
Wish to talk to you

Have a good time

..................
........
...

Hmhmhmhm ... Dan gue tau gue seneng karena gue merasa dihargai sebagai manusia walaw kadang gue suka kurang ajar dan asal nyapnyap kalo ada yang bikin kesel dikit. Hope next orang yang ngirim mesej ini bisa membuat gue nyaman dan mau pacaran hehehe ,,, jadi ntar gantian gue yang berduaan dalem selimut

hahahahaha

Tidak ada komentar: