Sabtu, Mei 09, 2009

dompet punya cerita

Udah lama sih mikirin hal ini dan juga emang tampak udah mendesak juga fyuh ... My budget needs some adjustment -- sudah harus dikotak - kotakan dan dianggarkan dengan jelas untuk apa - apanya. Dan kalo ternyata emang ga ada budget, now is the time to draw one up! It may not be the most fun i've ever had, but my mind is in the right place to rethink money ... siaplakan dirimu tampan hehehe

Ga usah gengsi lagi kayanya ya
When it comes to money, buat apa juga gengsi? Ato mungkin juga kalo gue takut being called a cheapskate, i need to get over it. Realistis aja kali ya dan menyesuaikan diri dengan keadaan dan kemampuan, sesuatu yang murah belom tentu jelek juga kan. Meskipun gue menggemari hal - hal yang murah tidak menjadikan gue murahan ... Hmhmmhm no no no way no way.

Orang yang bisa mempertanggungjawabkan masalah keuangan dalam dirinya sama dengan orang yang memiliki debit tidak terbatas. Ironis memang ketika disatu sisi ada orang yang menghambur - hamburkan uangnya disisi lain ada orang yang memperhitungkan setiap sen nya. Bukan karena pelit hanya saja kemampuan yang dimiliki memang berbeda.

What do they know about my financial matters? Karena menurut gue menjadi seseorang yang lebih hemat dan bijaksana akan menolong diri gue untuk meningkatkan persiapan diri gue sekaligus menurunkan stress level ketika masalah financial datang, iya kan.

Boleh kan kalo gue tetap meyakini kalo my financial sedang menuju ke arah yang lebih baik dalam usaha yang sedang gue kerjakan. See if i can get advice from someone who knows the issues. Rejeki bisa datang dari mana aja koq, god never sleep dan untuk orang - orang yang lagi usaha akan selalu ada jalan.

Ngomongin soal karir ya is slowly but surely evolving into a better thing, tapi pertanyaan sebenarnya adalah,

do i have the patience to wait for it?

Or

do i need to move on now?

............
.......
....
..

Ya gue juga harus melihat kondisi dan seberapa banyak hal yang penting dan mendesak yang gue punya to find the answer. If things look tight, mungkin gue butuh untuk lebih sabar and stay on longer. Tentunya dong untuk itu i always have the option of asking for money. Track record gue masih bagus dalam hal ini jadi ya insya Allah gue masih dipercaya.

Tinggal Compile the proof yang akan gue tunjukkan kepada big boss that I worth more than i getting. Hehehe


yes I do

Tidak ada komentar: