Kamis, Mei 14, 2009

KeBahagiaaNisme

Apakah yang gue lakukan kemaren itu udah bener?
Apakah kemaren adalah hal bijaksana yang emang udah seharusnya dilakukan?

...........
........
....
..

Biarin aja lah karena menurut gue hal yang sudah terjadi emang udah ditakdirkan begitu. Seperti yang selalu gue bilang sama diri gue tentang hal sekarang, ya yang perlu dipikirin itu sekarang.

Waktu ga mau nunggu,
Gue ga mau menyia - nyiakan hari ini dengan terlalu khawatir memikirkan hari esok dan gue juga ga mau menyia - nyiakan hari ini hanya untuk menyesali hari kemarin.
Jadi gue cuma nikmatin hari ini dalam kehidupan.

Pelajaran bermakna dari hidup yang gue jalani adalah tentang waktu. Gue yang sekarang bukanlah pribadi yang ngotot, keukeuh, memaksakan kehendak untuk selalu mendapatkan apa yang gue mau. Karena ketika hal itu dilakukan hanya didasari emosi dan obsesi tanpa kecerdasan sama dengan konyol. Dan gue sudah terlalu banyak melakukan hal - hal konyol yang kalo diinget - inget gw ngerasa geli sendiri.


Then am laughing myself mengingat yang pernah terjadi dalam hidup gue, tentang gue yang pernah melakukan hal - hal yang konyoooooool banget. Menertawakan diri sendiri membuat gue bisa menerima keadaan diri gue dengan segala kekurangan dan kelebihannya.

Gue ya gue
lo ya lo
Gue bukan lo, dan
Lo bukan gue

Karena, setiap orang punya caranya masing - masing dalam menikmati hidup. Kita punya teritoti kebahagiaan yang beda - beda jadi kalo lo ga mau teritori lo diganggu, jangan pernah mengusik teritori kebahagiaan orang lain. Selalu ada bonus untuk kebaikan, begitupun dengan yang sebaliknya bonusnya lebih banyak lhoooo.

When god say Yes, god will gives what u want
When god say No, god will gives something better
When god say Wait, god will gives you the best

Gue percaya koq pada saat waktunya tiba, kebahagiaan gue akan datang dengan cara yang istimewa.

Tidak ada komentar: