Selasa, April 15, 2008

Alone at the crowded (with new soul)

biasanya gw selalu merasa tidak nyaman dan tidak akan betah untuk tinggal berlama - lama, ketika berada ditempat seperti ini.
but now is been 5 hours am here just sittin' in front of notebook menikmati free wi-fi hot spot di kantinNya anak - anak fisip UNPAD.
koq bisa? mungkin diri gw yang sekarang adalah gw yang nyaman dan menerima diri gw apa - adanya.
event ya di pelataran kampus di kantin pula yang banyak mahasiswanya yang mengenakan setelan kuliah at least semuanya wearin' long jeans ato celana bahan panjang, sementara gw adalah orang the one and the only yang pake celana pendek dan lagi karena alasan steker listrik berfungsi hanya ada di dekat satu - satunya pintu yang dimana selalu dilalui orang yang datang dan pergi serasa lagi tugas jadi front office.

I DONT CARE

ini juga menjadi sedikit hal yang menantang gw, untuk tempil beda sendiri walaupun kesannya seperti salah kostum tapi am not the part of the student anymore, jadi salah kostum kayanya ga dech ( ngeles ). tapi gimana coba kalo ada aturan yang melarang selain mahasiswa dilarang masuk dan menggunakan free wi-fi apalagi menggunakan listrik selama 5 jam nonstop. bisa gila gw kalo harus nunggu selama itu dikeramaian yang asing and pretending i dont care juga tidak begitu banyak membantu apalagi anginnya gede banged wiw semriwing dan yang ngeliatin sih ga usah gw bilangin juga, pastilah gw berada dijalur perlintasan strategis yang tidak gw harapkan sekarang ini.

on YM with Rah

rah: Hey

me : hey hey hey
me: udah ga sibuk bang

rah : Nggak

me : sekarang di mana tadi
me : surabaya?

rah : Jogya

me : nah loh koq surabaya
me : kerjaan trip
me : or

rah : Kerja & libur

me : sepaket ya ..

rah : Harus selalu gitu donk

me : otomatis, romantis, cokpis, udah beres rah kerjaannya

rah : Belum semuanya, U lg dimana?

me : di kantin kampus lagi hotspotan ... nungguin temen - temen gw kelar kuliah ... gw sita satu laptop, and u know what am the one and the only whos wearing short jeans

me : sementara yang lainnya lagi pada pake celana panjang, udah gitu diemnya deket pintu lagi gara2 stecker listriknya the one and the only yang berfungsi wiw

Rah : so seksi sih pake celana pendek

me : seksi kan nama tengah gw

rah : Nama tengah loe banyak ya

me : iya ... akte kelahiran aja ampe berlembar - lembar soalnya satu lembar ga cukup buat nama

rah : Trus setiap 3 bulan direvisi ya, soalnya nambah nama baru

me : seminggu 3 kali malah

rah : gw makan siang dulu ya

Me : ya udah gih, gw makan ati disini

kembali ke laptop dan menulis lagi
zzzzzzzzzzzzz ................
............................
...........................
...................
no idea
enough

Tidak ada komentar: