Selasa, April 15, 2008

Bandung punya cerita 1

Still on saturday the day i come on 12th april 2008

Emang bener ya cuy, kalo udah suka ga akan ada yang bisa ngelarang, eh ada sih yang bisa ngelarang gw - (ketiadaan uang).
Tapi sekarang ya nggak ada masyalah, kapanlagi.com juga bilang "kalo nggak sekarang kapan lagi" besok mah, besok lagi aja, wiw udah mulai congkak gw.

Iya nih sebelum gw pergi ke ibukota, gw sempet dateng ke flashy di jalan dipati ukur bandung. Ada dua jaket yang gw suka waktu itu, tapi gw cuman bisa ampe sebatas nyentuh dan nyoba doang, inget banget waktu nyoba ngeliat diri gw di pantulan kaca merasakan moment dimana kedua jaket ini atau mungkin salah satunya akan menjadi milik gw. Tapi sekarang gw bakal bawa pulang duanyanya.
Jadi begitu gw nyampei di kalapa bukannya naek jurusan home sweet home sukajadi sexy, malah ambil jurusan dago ke tempat dimana dua kecengan gw tinggal dan akan gw bawa pulang untuk disetubuhi, awas aja kalo ada yang baru dan lucu yang bisa bikin gw gelap mata. Untungnya tidak ada sodara - sodara karena gw tipe orang yang setia koq yang tidak bisa pindah dengan mudah, hmhmhmhm. ^_^
(no complain baby please)

bad news si sayang belang - belang sudah tidak ada lagi digantungannya tanda dia sudah dipersunting entah oleh siapa. Hiks
Terima kasih merah kau masih setia menungguku disana.

Tempat berikutnya yang gw datangi adalah jl. boscha 1, dimana disanalah tempat staff pengurus bitch n' whore corporation berkumpul. Their'll going to the shockaholic part 3 at mansion. And am so ready to the party.

New shoes meskipun ada sedikit bercak - bercak lumpur biarlah di lap dikit juga bersih lagi, dan akan menyempurnakan langkah tegap dan sexy gw dan tarian liar gw tentunya hahaha
i wore si merah that i bought just now, am looked so sexy for sure, i told u mirror never lie.
wangi di body oke
touch up di muka oke (halah)
hah hah checkin' my breath, good no halitosis
cek aura gw, perfect (merah menyala - nyala)

your so perfect baby

yuk mari lets go
dont forget the code's for tonite "BE WILD"
and i said i will and i am.

Peace

Tidak ada komentar: