Kamis, April 03, 2008

Be realistic

Let the good times role, in case god doesnt show.
Now its the time for me to find a joy. Sad has been expired from my life.
Told my self about, I was born to be happy
Then open the happy joy case please ...

No matter how vertical is it. I'll climbing my wall and reach my succesfull at the top, then knowing how to fly so high.

Last nite' i've wasted my tears, then qrik had ears to listened dying boy in late at nite, sorry for the nudge bitch.

And then when i check my ym offline mesagge frm hty was there or she just stay invisible. (heh ga usah di invis dech, gw online pake ebuddy ga bisa chat ama yang transparan kaya lo biatch ah).

Am just finished my conference with local expert bitch - mgz and with international succesfull whore - bai. Heh ntar angkasa dan sekitarnya itu jatah gw ya.
Mgz told me about being faith and the other advice.

Finally i've laughed again, true laugh. Talking anything with topic of the conversation is totally sins n Put it as a joke, its so much fun coz we are a beautiful sin-er. Screeeeam ... (we are)

Dan gw menertawakan diri gw sendiri yang emang efek ketawa yang ditimbulkan dari memori - memori yang ada di kepala lebih besar dari efek mariyuana tanpa khawatir akan merusak body.

Gw ketawa ketika ingat sewaktu seragam masih merah-putih gw pernah ngutil dan berhasil. Saat itu gw menghilangkan kertas lipat punya temen gw yang baru dia beli karena keasikan bermain dingdong dan melupakan kepunyaan temen gw dan dituntut untuk ganti, waktu itu duit abis buat maen dingdong, entah datang darimana pikiran ngutil.
Mungkin dikehidupan sebelumnya gw adalah eksekutor pencuri dan dilahirkan kembali dengan karma kepada para pencuri.

Pengalaman yang penuh sensasi
rasa deg deg an yang gw inget dan membuat gw ketawa
adrenalin dan keringat dingin berpacu.
Perasaan dimana ruangan sekecil itu membesar bermilyar kali lipat.
Perasaan dimana merasa kembali menjadi bayi yang sedang belajar berjalan.
Setiap langkah yang menguras tenaga.
Pengendalian diri yang dengan sempurna.
Berdarah dingin "padahal masih SD gw".

LOL

dan detik - detik melewati kasir itu adalah moment yang paling damned.
But ada kegembiraan yang teramat sangat ketika sudah berada diluar toko itu.
Wow i cant believe i did it. Tapi untungnya sensasi yang ditimbulkan lebih banyak menakutkannya daripada menyenangkannya. Jadi ga ada rasa ketagihan untuk melakukannya lagi. Cukup sekali aja lah.

Hikmah yang gw ambil dari pengalaman gw itu. Tetaplah untuk berpikir jernih and calm down apapun situasinya.
Ga usah berpikir untuk mempercepat, menghentikan, mengulang waktu. Karena lo harus ingat setiap detik kehidupan yang terjadi dalam hidup ini sungguh berarti dan sangat berharga.

So Keep laughing n be happy

Tidak ada komentar: