Kamis, April 10, 2008

Finally

Semenjak hape temen gw, yang biasa gw pinjem dan memudahkan gw mendapatkan koneksi internet, membantu gw post blog dengan kata2 panjang dan selalu membuat gw ketagihan menulis dam menulis lagi HILANG.
Gw ikut - ikut an gendok juga atas kehilangannya.
Tapi mudah - mudahan kali ini gw bisa berhasil post, use another mobile phone yang sedikit membuat gw naik darah tiap kali gagal post and error dengan kata - kata yang panjaaaaaang sekali itu harus raib percuma fiuh, sedikit membuat gw bete tingkat tinggi sih.
Tapi like i did for my life i always try and keep tryin'.
Jangan pernah menyerah. Setujuuuuuuuuuu.........

Hampir genap 1 bulan gw menjalani kehidupan on my own gw, hmhmhm whatever happened at least am still alive. Itu aja dulu untuk saat ini, bukannya gw berhenti untuk bermimpi dan menyerah pada kenyataan. I just dont want to stress dan akhirnya jadi si gila pemimpi.
Pengennya sih kalo gw udah bilang bisa, pasti bisa no matter what happened tapi kadang gw juga harus kuat menghadapi kenyataan ketika semuanya tidak berjalan seperti yang gw mau. Nah itu dia jadi pemimpi yang realistis hmhmhm boleh juga

when i standing in front of big mirror the reflection smile to me and greet me "hi handsome"
i loved my reflection

dont stop dreaming ndi, believe you can fly dear.

Tidak ada komentar: